Sony PSP E-1000, PSP Terbaru Versi Harga Murah Tanpa WiFi dengan Fitur UMD



Sony baru saja meluncurkan produk konsole game miliknya yang menjadi generasi turunan PSP bernama PSP E-1000. E-1000 ini tampil dengan harga lebih murah dengan fitur yang sedikit berbeda dengan kakaknya.
Jika pada PSP biasanya terdapat fasilitas WiFi, maka tidak demikian dengan E-1000. Namun Sony menambahkan fitur UMD. Selain itu, tak terdapat perbedaan lain antara E-1000 ini dengan PSP normal.

Di Eropa, konsole game ini dijual dengan harga 99 Euro atau 1,2 juta rupiah. Bandingkan dengan harga jual PSP yang mencapai dua kali lipatnya, yakni 127 Euro atau 1,5 juta rupiah.

Sumber : http://www.beritateknologi.com


0 komentar to "Sony PSP E-1000, PSP Terbaru Versi Harga Murah Tanpa WiFi dengan Fitur UMD"

Posting Komentar

Tentang Saya

Foto saya
Nama saya adalah Indra Adriansyah di lahirkan di Pangkalpinang, 12 Desember 1994,sekarang saya sedang melanjutan S1 saya di STMIK ATMA LUHUR Pangkalpinang, cita - cita ingin menjadi seorang Programmer. It's my live it's my style
Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Logo Kontes TOYOTA SEO AWARD 2012

Kategori

Blog Archive


Facebook Page

Traffic Pengunjung