Appmates Aplikasi Mengubah iPad Menjadi Papan Game dari Disney


Dalam waktu dekat Disney mobile akna meluncurkan sebuah aplikasi yang cukup menarik untuk iPad. Aplikasi bernama Appmates tersebut dapat mengubah sebuah iPad menjadi sebuah papan permainan yang sangat menarik.

Dengan menggunakan sebuah mobil mainan khusus buatan Disney, yang menggunakan karakter di film Cars 2, iPad akan menjadi sebuah papan game yang sangat interaktif. iPad yang sudah terpasang aplikasi ini akan dapat merespon setiap gerakan atau tindakan dari mobil mainan khusus tersebut.
Tidak ada perangkat tambahan lain untuk dapat memainkan permainan ini. Tidak dibutuhkan wifi maupun bluetooth, permainan ini sepenuhnya memanfaatkan layar sentuh di iPad.
General Manager Disney Mobile, Bart Decrem, mendemonstrasikan permainan ini secara langsung kepada allthings. Dia menunjukkan bahwa setiap gerakan mobil akan mempengaruhi layar iPad. Misalnya saat mobil membunyikan klakson, sapi-sapi akan secara otomatis menyingkir karena ketakutan.
Sebagai langkah awal, Disney Mobile menyediakan karakter Lightning McQueen, Tow Mater, Finn McMissile dan Holley Shiftwell. Setiap karakter akan memiliki efek tersendiri dalam permainan.
Mainan dan aplikasi ini akan diluncurkan pada 1 Oktober di Apple Store dan Disney Store. Aplikasinya dapat didonwload secara gratis, namun untuk mainan mobil-mobilannya, harus dibeli seharga 20 USD atau sekitar 160 ribu rupiah.

Sumber : http://www.beritateknologi.com


0 komentar to "Appmates Aplikasi Mengubah iPad Menjadi Papan Game dari Disney"

Posting Komentar

Tentang Saya

Foto saya
Nama saya adalah Indra Adriansyah di lahirkan di Pangkalpinang, 12 Desember 1994,sekarang saya sedang melanjutan S1 saya di STMIK ATMA LUHUR Pangkalpinang, cita - cita ingin menjadi seorang Programmer. It's my live it's my style
Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Logo Kontes TOYOTA SEO AWARD 2012

Kategori

Blog Archive


Facebook Page

Traffic Pengunjung