Free Jack Online hadir di Indonesia

[Image: freejack_header.jpg]

[Image: FreeJack_thumb.jpg]


Faveo Entertainment, sebuah publisher baru di Indonesia yang membawa game FreeJack Online ke Indonesia pada tanggal 6 September 2011 akan meluncurkan website resmi FreeJack Online Indonesia!!

Di website keren ini, para runners (sebutan untuk fans Freejack Online) akan mendapatkan beragam informasi-informasi paling canggih, paling baru, dan paling lengkap seputar game FreeJack Online. Mulai dari News, game guide, karakter info, sampai dengan forum tempat berkumpulnya para runners dari seluruh Indonesia.

FreeJack Online itu sendiri adalah sebuah game online casual yang memadukan dua buah unsur yang berbeda, yaitu parkour (sport) dan racing. Penggabungan kedua unsur tersebut menjadikan game ini sebagai sebuah game online yang unik dan menantang untuk dimainkan.

Let’s get back to the website! Dalam website ini, nantinya para runners akan mendapatkan segala macam informasi mengenai game Freejack Online, dari berita-berita terbaru sampai kepada forum yang penuh dengan runners yang gokil-gokil dari seluruh Indonesia!! Mari kita bahas satu-persatu.

Di website ini, para runners bisa melihat kolom News. Di tempat ini mereka bisa mendapatkan berita-berita terbaru seputar perkembangan game FreeJack Online, seperti Update terbaru sampai dengan event-event in-game gokil yang pastinya sayang kalau terlewatkan.

Kolom selanjutnya adalah Beginners Guide, di sini para runners bisa mendapatkan beragam guide mulai dari penjelasan instalasi, item guide, character info sampai kepada map guide yang wajib mereka ketahui. Di tempat ini juga akan terdapat guide game mode yang bisa membantu para runners untuk memainkan game FreeJack Online ini.

Next is Tournament Column, di kolom ini terdapat jadwal-jadwal pertandingan se-Indonesia. Para runners bisa mendapatkan jadwal turnamen-turnamen FreeJack paling lengkap dari event warnet sampai dengan turnamen nasional.

Kolom selanjutnya adalah halaman Community, disinilah tempat berkumpulnya para runners dari seluruh Indonesia yang tergabung di Club, Facebook, Twitter dan juga Forum.

The final is Media Column. Di kolom media, para pemain bisa mendapatkan segudang wallpaper, screenshot, artwork, dan juga video-video paling seru dan heboh!! Para runners juga bisa menyaksikan video-video yang menampilkan permainan yang luar biasa.

Itulah kolom-kolom paling spesial yang ada di website FreeJack Online Indonesia, selain itu, ada juga kolom Charge tempat para runner mengisi cash mereka untuk melakukan pembelian item mall.
 
Sumber : http://mintabuka.com


0 komentar to "Free Jack Online hadir di Indonesia"

Posting Komentar

Tentang Saya

Foto saya
Nama saya adalah Indra Adriansyah di lahirkan di Pangkalpinang, 12 Desember 1994,sekarang saya sedang melanjutan S1 saya di STMIK ATMA LUHUR Pangkalpinang, cita - cita ingin menjadi seorang Programmer. It's my live it's my style
Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Logo Kontes TOYOTA SEO AWARD 2012

Kategori

Blog Archive


Facebook Page

Traffic Pengunjung