Mouse Gaming yang Unik

zalman1

Mouse Gaming nan Unik

Mouse gaming selalu dikaitkan dengan tingkat keakuratan yang tinggi, ergonomis, dan kemampuan untuk mengubah on-the-fly tingkat kepekaan gerakan mouse atau disebut juga DPI (Dots per Inch). Namun, mouse gaming buatan Zalman menambah feature baru yang cukup unik, yaitu bentuknya yang seperti pistol.
Mouse gaming yang dinamai FPSGUN ini memiliki cara memegang yang berbeda dengan mouse biasa. Pada mouse ini terdapat gagang yang mengarah ke atas dan telapak tangan Anda akan mengguna­kannya untuk menggerakkan mouse.
Letak tombol  yang tidak biasa membutuhkan waktu untuk terbiasa.
Letak tombol yang tidak biasa membutuhkan waktu untuk terbiasa.
Tombol yang biasa ditemui di mouse, seperti klik kanan, klik kiri, mouse wheel, dan tombol lainnya diletakkan di daerah gagang tersebut. Klik kanan dan kiri ditekan layaknya Anda menekan pelatuk pis­tol. Sedangkan mouse wheel diletakkan di dekat ibu jari Anda.
Feature lain yang membedakannya dengan mouse biasa adalah lokasi sensornya. Tidak seperti mouse biasa yang dile­takkan tepat di bawah telapak tangan Anda, FPSGUN mengubah lokasinya lebih ke depan. Jadi, sudut gerakan kursor di layar menjadi lebih lebar pula.
Dimensi gagang  yang kurang besar menyulitkan gamer bertelapak besar.
Dimensi gagang yang kurang besar menyulitkan gamer bertelapak besar.
Tombol DPI on-the-fly dapat Anda temui di bagian depan mouse. Posisinya yang tidak berada di gagang membuatnya agak sulit ditekan di tengah serunya permainan. Anda dapat mengatur tiga tingkat DPI melalui program bawaan mouse yang harus diinstal terlebih dahulu di komputer Anda. Mouse ini dapat diatur kepekaannya dari 400 hingga 2000 DPI.
Seperti semua periferal lain yang memiliki bentuk yang inovatif, FPSGUN membutuhkan waktu adaptasi untuk dapat digunakan dengan baik dan efektif. Mouse ini juga terlalu ringan dan tidak cocok digunakan oleh para gamer yang bertelapak tangan besar.
Kesimpulan
Bentuknya yang unik mampu memberikan sensasi yang berbeda daripada menggunakan mouse biasa. Anda akan merasa memegang langsung senjata yang digunakan dalam game First Person Shooter (FPS). Ini karena konsep gagang senjata yang mencuat dari badan mouse ini. Sungguh sebuah konsep inovatif yang menarik!

zalman4 

Sumber : http://chip.co.id


0 komentar to "Mouse Gaming yang Unik"

Posting Komentar

Tentang Saya

Foto saya
Nama saya adalah Indra Adriansyah di lahirkan di Pangkalpinang, 12 Desember 1994,sekarang saya sedang melanjutan S1 saya di STMIK ATMA LUHUR Pangkalpinang, cita - cita ingin menjadi seorang Programmer. It's my live it's my style
Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Logo Kontes TOYOTA SEO AWARD 2012

Kategori

Blog Archive


Facebook Page

Traffic Pengunjung