Need For Speed Most Wanted 2 Siap Dirilis EA

Penggemar game balap tentu sudah tidak asing lagi dengan game Need For Speed besutan Electronic Arts (EA). Baru-baru ini dikabarkan bahwa EA akan meluncurkan sekuel terbaru game Need For Speed “Most Wanted 2”.
Need For Speed Most Wanted 2 merupakan video game balap yang dikembangkan EA Kanada dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Most Wanted 2 sendiri merupakan seri kesembilan dari game Need for Speed.
Need For Speed Most Wanted 2 memiliki area balapan yang terorientasi dengan pilihan tertentu dari seri Need for Speed seri sebelumnya, yakni Underground. Need For Speed Most Wanted 2 sendiri dijadwalkan akan dirilis pada bulan Oktober 2012.

sumber : beritateknologi.com


0 komentar to "Need For Speed Most Wanted 2 Siap Dirilis EA"

Posting Komentar

Tentang Saya

Foto saya
Nama saya adalah Indra Adriansyah di lahirkan di Pangkalpinang, 12 Desember 1994,sekarang saya sedang melanjutan S1 saya di STMIK ATMA LUHUR Pangkalpinang, cita - cita ingin menjadi seorang Programmer. It's my live it's my style
Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Logo Kontes TOYOTA SEO AWARD 2012

Kategori


Facebook Page

Traffic Pengunjung