Trailer Game Crysis 3 Resmi Dirilis Oleh Electronic Arts dan Crytek

inggu lalu, Electronic Arts dan Crytek telah mengumumkan kehadiran seri terbaru dari game Crysis, yakni Crysis 3. Dan saat ini kedua perusahaan tersebut juga telah merilis trailer dari game tersebut.
Electronic Arts dan Crytek menyatakan bahwa game Crysis 3 ini akan mempunyai grafis yang memukau dan akan menghadirkan pengalaman baru dalam bermain game.
Crysis 3 bercerita tentang kejadian dimasa depan, tepatnya tahun 2047, Prophet sebagai karakter utama yang protagonis mensinyalir bahwa sebuah kota telah ditutupi dengan Nanodome besar yang dibuat oleh Cell Corporation.
Crysis 3 dibuat dengan teknologi CryENGINE terbaru dan rencananya akan mulai rilis pada tahun 2013 di Xbox 360, Playstation 3 dan PC.

sumber : beritateknologi.com


0 komentar to "Trailer Game Crysis 3 Resmi Dirilis Oleh Electronic Arts dan Crytek"

Posting Komentar

Tentang Saya

Foto saya
Nama saya adalah Indra Adriansyah di lahirkan di Pangkalpinang, 12 Desember 1994,sekarang saya sedang melanjutan S1 saya di STMIK ATMA LUHUR Pangkalpinang, cita - cita ingin menjadi seorang Programmer. It's my live it's my style
Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Logo Kontes TOYOTA SEO AWARD 2012

Kategori


Facebook Page

Traffic Pengunjung